Pentingnya sebuah ilmu pengetahuan dan semangat belajar yang tak kenal lelah

Dalam perkembangan peradaban manusia, teknologi dan ilmu pengetahuan senantiasa berkembang, update dan tak akan pernah selesai untuk dikejar. Baik maju atau mundurnya sebuah peradaban, semua mempunyai prosesnya masing-masing.

Bukanlah sebuah masalah ketika kita melakukan sesuatu yang salah (salahnya jangan disengaja ya gan), masalahnya mungkin apabila kita tidak bisa mengambil sebuah pelajaran dari kesalahan kita sebelumnya. Walhasil malah jatuh di lubang yang sama.

Kesalahan pun mempunyai beberapa jenis jika dilihat dari faktor resiko yang akan dihadapi nantinya. Ada kesalahan ringan, sedang, dan tinggi. Kesemuanya mempunyai resiko dengan tingkat yang berbeda-beda pula.

Seperti apa yang dilakukan oleh Bapak Tua ini, beliau secara tidak sengaja menghapuskan my computer dari komputer. Lantas apa yang akan terjadi?

ilustrasi: Ceroboh dalam melangkah
ilustrasi: Ceroboh dalam melangkah

Ya, tentu saja komputernya akan hilang. :-) Maka dari itu, adalah sesuatu yang penting untuk mempelajari sesuatu yang baru, jangan lelah untuk mencari tahu apa yang belum tahu. Pelan-pelan saja, yang penting niat.

ilustrasi bapak tua tadi hanya sekedar bercanda lho gan, jangan terlalu diambil hati. Hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya sebuah ilmu pengetahuan dan semangat belajar yang tak kenal lelah"

Posting Komentar