Mengaku tak bisa fokus menggandakan uang, Kanjeng Dimas pusing Jinnya kabur kena gas air mata

Ada-ada saja, sebuah jawaban aneh, unik dan menggelitik dilontarkan oleh pengasuh Padepokan Kanjeng Dimas. Ya, kanjeng dimas taat pribadi tersangkut kasus dugaan pembunuhan berencana dan penipuan publik. Proses hukum masih berlanjut.

Akan tetapi dalam prosesnya terjadi sebuah percakapan yang unik, menarik dan menggelitik sehingga pantas untuk diposting di label berita lucu. Hal tersebut dikarenakan saat taat pribadi mengaku tak bisa fokus mempraktikkan kemampuan menggandakan uangnya dikarenakan jin nya kabur kena gas air mata.
Kanjeng Dimas taat Pribadi saat diamankan Polisi
Kanjeng Dimas taat Pribadi saat diamankan Polisi

Polisi meminta Taat Pribadi mengeluarkan uang secara gaib seperti yang ditunjukkan dalam video di Youtube. Namun hal itu langsung ditolak pengasuh Padepokan Dimas Kanjeng dengan dalih jin ifrit-nya kabur akibat terkena tembakan gas air mata polisi.
“Nggak bisa pak, saya pusing. Jin Ifrit saya lari terkena tembakan gas air mata tadi,” 
sahut tersangka kasus pembunuhan ini seperti ditirukan AKBP Cecep Ibrahim.

Perlu diketahui, saat penangkapan pengasuh Padepokan Dimas Kanjeng tata Pribadi, tersangka pembunuhan santrinya sendiri ini tidak melakukan perlawanan. Namun, ratusan pengikutnya melempar batu ke arah polisi sehingga petugas bertindak tegas dengan membubarkan konsentrasi massa menggunakan tembakan gas air mata.

Foto Kanjeng Dimas Taat Pribadi saat praktek menggandakan uang

Melihat uang bergepok-gepok begitu, siapa yang tidak tergiur? Yakin sobat lucu tidak ikut tergiur?
hehe..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku tak bisa fokus menggandakan uang, Kanjeng Dimas pusing Jinnya kabur kena gas air mata"

Posting Komentar